Selasa, 27 Maret 2012

10 Kata Bijak ...













Semoga 10 Kata Bijak ini berguna untuk kita semua ...

1. Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah kecil. Lakukan hal positif saat ini juga..

2. Sebuah batu permata tidak bisa dipoles menjadi indah tanpa proses gesekan, sekalipun prosesnya akan sangat sakit, seperti halnya seorang manusia sempurna dgn mengalami banyak cobaan hidup.

3. Lebih baik mampu menyalakan lilin daripada tangisi kegelapan. Lebih baik mendambakan hidup berkwalitas tinggi daripada menerima hidup miskin.

4. Yang bertanya seperti orang bodoh selama lima menit lebih baik daripada yang "sok tahu", karena ia tetap bodoh selamanya.

5. Jika Anda ingin tak seorang pun mengetahuinya, jangan melakukannya. Rajinlah Lakukan hal2 yang halal selalu.

6. Berikan seseorang seekor ikan, dan anda memberinya makan untuk sehari. Ajarkan seseorang ilmu untuk menangkap ikan, dan anda memberinya makan untuk seumur hidup.

7. Waktu terbaik untuk menanam sebuah pohon adalah hari ini. Waktu terbaik kedua, adalah: 2 jam dari skrg ini. Untuk Kesuksesan hari esok..

8. Bila Anda ingin tahu masa lalu Anda - lihatlah kondisi Anda saat ini. Bila Anda ingin tahu masa depan Anda - lihatlah tindakan-tindakan Anda saat ini.

9. Sebuah pembicaraan dengan seorang bijak adalah lebih baik daripada sepuluh tahun menuntut ilmu. Juga lebih baik daripada bicara banyak dengan orang biasa2 saja.

10. Hidup sebagian (30%)adalah apa yang kita tentukan, dan sebagian lagi (70%) ditentukan oleh teman2 sukses yg ada disekitar kita..

"tetap ikhlas dan terus semangat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...